RSS

Selasa, 16 Februari 2010

Arisan by : Rienz

Suatu hari yang cerah bersinar di siang hari di sebuah kontrakan eh salah maksudnya sebuah apartemen yang khusus di beli untuk kumpul2 para umma2,berkumpulah para umma yang sedang mengadakan arisan dan kumpul2 untuk share bareng soal masalah mereka dengan suami dan para anak mereka yang gak ada habisnya.
Mereka adalah Kim Jaejoong umma dari DBSK sekaligus istri dari Jung Yunho sang leader DBSK, lalu Park Jungsoo alias Leeuteuk yang merupakan leader Super Junior sang istri dari Kang In, kemudian Kwon Ji young a.k.a G-dragon a.k.a GD plus leader dari Big bang plus istri dari Lee Seunghyun a.k.a TOP dan yang terakhir dan yg paling bungsu plus almighty diantara umma lainnya adalah Kim kibum a.k.a Key plus istri dari jonghyun

“Jongie hyung……………..,cemilan hari nie apa??”Tanya key yang dari tadi sibuk nyiapin buat arisan ntar karna sekarang giliran dia yg nyiapin bwt arisan yg sebentar lagi akan di mulai
“Hari ini cemilannya kue putri salju, kue apem, putu,s ukro, kue ape, putu mayang dan banyak lagiiiiiiiii”jawab JJ sambil ngeluarin makanan yang sudah dia persiapkan dari rumah
“Jongie ntu kue apaan kok baru denger kue kayak gitu, namanya aneh banget”sambung GD yang sibuk ngegulung kertas buat ntar kocokan
“Oh, ntu kue yang berasal dari Indo, kemarin aku dapat kiriman resep dari mereka karena penasaran ya aku buat dah ntu kue.” jawab JJ dengan pd akan kemampuannya memasak
“Ohh. Key minuman hari nie apa??”Tanya Leeuteuk yang sibuk ngitungin duit arisan.
“Hahahahahaahahahahahaha tentu aja kolak kolak kolak kolak kolak kolak so fantastic kolak kolak kolak kolak kolak kolak so elastic. ” jawab key dambil memperlihatkan kemampuannya dalam menari ring ding dong.
“Kamu ntu ngasih tau ato cuma promosi doank sih?” balas GD yang sewot setengah mati gara liat key yang nari ring ding dong yang nyelenehnnya minta ampun.
“Ikhhhhhhhhh bilang aja hyung sirik iya kan, sambil menyelam minum air.” balas Key sambil meletin lidahnya pada GD.
“Ngapain aku sirik sama kamu! Boyband aku juga udah ngeluarin album baru! Sono aja nyelem sambil minum air tenggelem tenggelem dah.” balas GD yg gak terima di ejek.
“Udah-udah ngapain sih brantem, kita tuh disini buat ngilangin stress bukannya nambah streesssssssssssss.” lerai Leeteuk yang emang paling bijaksana dan berwibawa di antara semuanya
“Iya nih kita kan teman senasib sepenanggungan, jangan berantem kayak gitu dunk!” tambah JJ.
Mendengar kata-kata JJ dan Leeteuk, GD dan Keypun sadar kalo tindakan mereka salah kemudian mereka pun berpelukan kayak teletubies mau berpisah sambil banjir air mata darah*lebay*.
“GD hyung yang tampan kayak kura kura ninja……………………………..”kata Key sambil menangis air mata darah dan berlari kearah GD
“Dongsaeng ku yang aseeeeeeem kayak permen nano nano.” jawab GD sambil membuka kedua lengannya untuk memeluk Key
“HYUNG……………..”kata Key sambil lari slow motion
“Dongsaeng……”jawab GD
“ =.=’ teuki nie cuma perasaan aku aja to emang mata aku yang kayaknya harus diperiksa ya? kok aku merasa dibelakang mereka kayak ada deburan ombak yang saling bertaut tautan gitu ya?” Tanya JJ yang melihat kelebayan ke dua teman mereka ntu.
“Biarin ajalah 2 orang yang suka melebih-lebihkan ntu, ntar juga kalo dah cape berhenti sendiri.” jawab Leeteuk yang udah cape` ngurusin 2 orang yang selalu melebaykan sesuatu.
“Terus kalian nie sebenarnya baikan ato perang kata-kata sih?” tambah JJ.
“Yak stop tayangan melankolis kalian. Key balik sana nyiapin makanan dan minumannya, GD gulungin ntu kertas belum selesai dah main-main.” printah Leeteuk.
“Siap komandan” jawab Key dan GD.
“By the way bus way say good bye, Key selain kolak kamu nyiapin apa lagi masa minuman kita cuma kolak doank kan kagak enak!” Tanya JJ pada Key yang sekarang lagi sibuk nyiapin piring dan gelas.
“Mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm ,tenang aja hyung aku juga udah nyiapin jus, cendol, bubur sumsum, bandrek, wedang jahe yah tinggal hyung aja pilih mau yang mana.” jawab Key
“Minuman apalagi tuh Key”Tanya GD.
“Oh, ntu juga minuman Indo hyung! Aku dapet resepnya dari para shawol Indo, tadinya mau bikin yang biasa tapi Taemin ngerengek pingin bikin ntu minuman, jadi aku bikin aja sekalian buat kita.” jawab Key.
“Hoooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhh” sela JJ sambil menghela napas panjang.
“Kenapa jongie kok kayaknya kamu gak smangat?” Tanya Leeteuk dengan wajah khawatir.
“Iya nih hyung dari tadi kagak semangat, biasanya hyung suka ikut lebay mode on ma kita tapi kok sekarang gak ikutan?” sambung Key.
“Pasti soal yunnie mu lagi ya Jongie?” kata GD.
“Iya……..” jawab JJ dengan lemas.
“Kali nie apa yang diperbuat oleh madumu ntu” Tanya Leeteuk.
“Akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……….dia ngebuat aku stress setengah mati, coba aja kalian bayangkan waktu gak Changmin, Junsu, dan Yoochun gilannya kumat waktu di acara apa gitu yang disiarkan di Jepang terus bukannya mengatur mereka si Yunnie geblek ntu malah ikut2an gila mpe si pembawa acaranya bilang pake penekanan SANG LEADER TOHOSHIKI BISA KAYAK GINI JUGA? coba dong kalian pikir gimana perasaan aku yang malunya setengah mati! Mau taro dimana coba muka aku yang beautiful nie and cute nie di taro dimana!?! Tambah lagi pas aku balik, dorm bukannya berdih malah kayak kapal pecah! boxer melayang dimana-mana, underwear berhamburan kemana mana, makanan dalam kulkas ludes dimakan si Changmin semua, kompor meleduk gara-gara si Yoochun mau nyalain kompor gas pake minyak tanah, kaos kaki bertebaran dimana-mana, lumpur ngejiplak dimana-mana gara-gara si Junsu main bola waktu hujan! Ehhhhhhhh si Yunnie geblek ntu malah asyik2kan nonton sambil makan popcorn! Gimana aku gak kesel setengah mati coba! Dateng-dateng malah kerjaan yang numpuk.”cerita JJ yg membara sampe2 seluruh tubuh JJ kayak di selimuti oleh api ,tanpa titik tanpa koma dengan kecepatan yang hampir sama seperti kereta api Shinkansen.
“Ohhhhhh”jawab LeeGDkey yang lagi makan ramen gara2 kelamaan nungguin cerita JJ yang panjangnnya kayak jembatan Suropati di Madura, bahkan mie yang disiapkan buat JJ jadi lembek dan mekar saking panjangnnya cerita JJ.
“Terus tuh Yunnie km apain??”Tanya GD.
“Ya aku suruh dia bersihin, terus aku gantung dia di lantai atas apartemen biar kapok.” jawab JJ dengan santai padahal dia lagi nyeritain kesadisannya.
“Iya para suami kita keterlaluan banget, aku juga sama hyung.” tambah Key.
“Udah-udah, kapan nie kita mau ngocok arisannya ntar keburu magrib lo!” kata Leeteuk.
“Ok ayo kita mulai” balas JJGDKEY.
Akhirnya arisan pun di mulai dengan aman sentosa dan selamat, dan arisan ntu dimenangkan oleh Leeteuk kemudian mereka pun membereskan semuanya dan siap-siap kembali ke dorm namun sesampainnya mreka di dorm masing2…..

~dorm SUJU~
“Aku pul……” kata Leeteuk yang kata2 nya terhenti karna melihat Dorm nya berantakan kayak kapal pecah.
“KANGIN” triak Leeteuk sambil bawa golok baut bantai Kangin.
“Yes…h..honey” jawab Kangin yang gemetaran melihat istri kesayangannya brubah jadi iblis.
“Honey mbahmu peang! Apaan nie?! Kenapa dorm aku yang indah jadi berantakan kayak gini hah?!” Tanya Leeteuk.
“Kena angin puting beliung tadi siang.” bohong Kangin.
“Puting Beliung dari hongkong! Orang dari tadi cerah terang menderang gitu! Sekarang bereskan semuanya ato kamu mau aku jadiin makanan ikan-ikan piranha milik Hae hah!” ancam Leeteuk.
“Tapi….” kata kangin.
“SEKARANG!!!!” teriak Leeteuk yang suarannya bias mecahin jendela seluruh apartemen.
“YES SIR.” jawab Kangin yang langsung bawa alat bersih-bersih.

~Dorm BIG BANG~
“TOP, kamu mau bersihin ato aku jatuhin dari tebing sayang?” ancam GD dengan halus dengan aura hitam di sekelilingnya gara2 liat dormnya ancur lebur ampe atapnnya bolong.
“B….Baik.” jawab TOP yang langsung mabret gara2 takut sama GD.

~Dorm SHINEE~
“Umma…….mereka jahat mereka ngebullying aku HUUUUUWAAAAAAAA.” tangis Taemin.
“Jonghyun^^ sejak kapan ya kamu jadi berani ngebullying anak kesayangan aku?!!” Tanya Key dengan hawa pembunuh.
“Buu…buuukan aku” jawab Jonghyun gemetaran.
“Mino kok kamu juga ikutan ngebullying adikmu sih^^” Tanya Key pada Minho.
“Aku dipaksa, umma, nie bukan keinginan ku!” jawab Minho.
“Di paksa to ga cepat beresin nie semua! Sebelum kalian semua aku jadiin tumbal nyi loro kidul!” sewot Key.
"Yess sir." jawab Jongminnyu.

~Dorm DBSK~
"Mmmmm Yunie sayang, kamu tau kan apa yang harus kamu lakukan?" tanya JJ yang sudah pada batas kesabaran karena Yunho yang tidak ada habisnya mengotori dorm mereka.
"Baik." jawab Yunho yang langsung kabur sebelum Jj menjadikannya daging kurban untuk anak2nya.

Lalu di waktu yang sama di tempat yang berbeda…

"Malangnya nasib aku." kata JJKEYGDTEUK dalam hati mereka.

*Harusnya kami yang bilang begitu!!!* triak para suami bersamaan.

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk
    ni ff lucu amat
    ampe sakit perut bacany
    duh 2 jempol aj gak cukup
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. like this...geje abisss
    bikin lagi dunk buat suami-suami na!!!

    BalasHapus

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .