RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Being Myself is better part 2


Part 2



- Junsu POV -


Hoamm… Pagi yang melelahkan… Aku benar-benar berharap masalah ini cepat selseai… kubuka mataku dan bangun dari tidurku…bertapa kagetnya aku begitu melihat teman sekamarku yang harusnya changmin kini menjadi Jaejoong…

'Apa mereka pindah tempat saat aku tertidur??' pikirku dalam hati… Dan aku merasakan ada firasat yang sangat aneh..

'Ah... mungkin hanya perasaanku’ aku pun berdiri dan merenggangkan tubuhku lalu beranjak ke toilet.
begitu masuk kedalam toilet hal pertama yang kuheran yaitu kenapa sikat gigiku hilang? dan kenapa di sini hanya ada sikat gigi Micky dan Jaejoong? apa kemarin aku salah masuk kamar?
di tengah keherananku ku angkat kepalaku untuk melihat kaca toilet yang berada persis di atas washtafel..
Bertapa kagetnya aku ketika melihat cermin tersebut…
Bukan… aku tidak melihat setan… hahaha...
tapi aku tidak melihat bayangan diriku di dalamnya.. tetapi bayangan micky.. dan saat itu pula kusadar bahwa tubuhku serasa lebih berotot dan agak tinggi dari biasanya

'mworagoo?.. ini ga mungkin terjadi.. ini pasti mimpi' kataku dalam hati sambil tercengang-cengang melihat wajah micky yang menjadi pantulan bayanganku..

'ini pasti mimpi' pikirku sambil mencubit pipiku..

“auuww”
'apa? ada apa dengan suaraku?? ini bukan mimpi!! suara yang ku punya sekarang adalah suara yoochun!!' teriakku dalam hati sambil terus melongo di depan kaca..

begitu keluar kudapati jaejoong yang baru dangun dari tidurnya

“pagi yoochun hyung..” sapanya
“lohh.. hyung ngapain di sini??” tayanya kaget

aku juga kaget karena kali ini namaku bukanlah junsu lagi.. melainkan yoochun

'tapi mengapa dia memanggilku hyung? dia kan lebih tua dariku??'


- End of Junsu POV -


- Changmin POV -


kepalaku sakit pagi ini.. mau tak mau aku harus bangun dari tidurku .. begitu kubuka mataku orang pertama yang kulihat adalah wajah Yoochun hyung yang pucat dan kosong seperti habis melihat setan..
kusapa dia dengan ramah

“pagi yoochun hyung..”
tiba-tiba aku kaget begitu mendengar suaraku berubah..
tapi aku juga heran mengapa yang ada di dalam kamar ini adalah yoochun hyung??
'kemana junsu hyung??' tanyaku dalam hati.. aku pun bertanya pada yoochun hyung…

“lohh.. Hyung ngapain di sini??” tanyaku dengan perasaan panik karena aku yakin suaraku benar-benar berubah kali ini

“Hyung??” tanyanya

“iya.. hyung?? kenapa? aku kan biasa memangilmu hyung??” katanya heran

“ah... tidak apa-apa.. “ katanya.. kulihat wajahnya kaget dan binggung.. ada apa sebenarnya??

karena sudah terlanjur bangun aku pun pergi ke kamar mandi yang ada di kamar ini.. langkah ku terhenti begitu merasa bayanganku yang aneh
bukan aneh karena bentuknya.. tetapi wajah jaejoong hyung lah yang ada di hadapanku sekarang
ku perhatikan kamar mandi itu.. aku tak melihat sedikitpun barang kepunyaanku disana
kutatap lagi wajah ku dan berkata.. "apa aku salah lihat?? aduh.. kenapa suaraku jadi begini!!" tanyaku panik..
aku pun keluar untuk mencari tubuhku yang asli.. Aku juga merasa sangat pendek sekarang.. langkahku tidak seperti biasanya yang cepat dan ringan.. Aish! ada apa dengan kuu??
begitu keluar dari kamar.. kulihat yoochun hyung lagi yang sekarang sibuk berbicara dengan yunho hyung.. tapi ada yang berbeda dengan mereka.. wajah mereka panik tak karuan
karena penasaran aku pun menghampiri mereka


- End of Changmin POV -



- Yoochun POV -


pagi ini aku di bangunkan oleh sinar matahari pagi yang menyilaukan mata.. begitu bangun suatu hal yang sangat kurasa aneh.. rambutku sedikit lebih panjang dan halus dari biasanya.. ya.. rambutku halus.. tapi ini lebih halus dari rambutku yang biasa
aku bangun dan mengangkat badanku hingga terduduk di kasur.. kulihat jam tanganku (takut telat bangun).. tapi tak ada jam tangan di tanganku.. begitu ingin mencari jam di sekitarku.. yang pertama kali kulihat adalah orang yang tidur di sebrang kasurku..
'kenapa manager hyung tidur di sini?? lohh.. mana jaejoong??'
karena binggung.. aku pun ke kamar mandi untuk mencuci muka.. setelah selesai mencuci muka.. aku menatap bak mandi dengan heran dan kaget.. kenapa bayanganku menjadi yunho hyung?? ada apa ini..?
dengan segera aku keluar kamar untuk bertanya tentang kemana jaejoong dan mencari dirku yang sebenarnya,,
bertapa kagetnya aku begitu kubuka pintu kamar ini.. seperti bercermin kulihat diriku sendiri sedang berdiri menatap ku dengan panik

“ hyung! aku mau bicara..” katanya sambil menyeretku

“kkkamu siapa??” tanya ku heran “kenapa aku melihat bayangan diriku sendiri sekarang?” tanya ku panik

“Yoochun Hyung???!!”” tanya orang yang menjadi diriku kaget

“iya.. Kamu siapaa!!!!” tanyaku panik.. aku benar-benar shock kali ini

“aku Junsu!!” katanya ikutan panik “ada apaa ini.. kenapa yoochun hyung jadi yunho dan aku jadi kamu hyung?? yunho yang asli dimana dong” tanya junsu panik

“gatau!” jawabku..
ditengah kepanikan ini tiba-tiba jaejoong hyung datang

“lihat jaejoong hyung ga??” tanyanya

“Jaejoong??? jangan-jangan kamu juga..”kata junsu

“juga apa??” tanyanya binggung

“kamu siapa??” tanyaku dan junsu berbarengan

“siapa?? hyung kenapa? aku changmin!! jangan tanya yang aneh-aneh ah!” tanyanya binggung

“CHANGMIN???” teriak ku dan junsu berbarengan lagi

“aku junsu!!” kata junsu yang berada dalam tubuhku

“Junsu hyung??” tanya changmin kaget..

“aku Yoochun!!” kataku ikutan panik..

“YOOCHUN HYUNG??”

akirnya kita bertiga pun panik setengah mati.. lalu dengan segera memanggil yunho dan jaejoong hyung untuk berkumpul..


- End of Yoochun POV -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .