RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Hug (One shot)


Title: HUG
Cast: Hero Jaejoong, Eun jae, Yoochun n other
Author: Fionna Gracia
Genre: Romance, school Life


nafasku terengah-engah karena berlari sedari tadi.. aku hampir telat di hari pertamaku masuk SMA ini
aku baru pindah ke sekolah ini karena ingin satu sekolah dengan teman masa kecilku, Jaejoong..
tidak hanya itu, aku diam2 suka padanya.. tapi aku takut untuk menyatakan cintaku.. jika dia menolakku, kita tidak akan sedekat dulu dan menjadi canggung
jadi selama ini perasaanku hanya ku pendam saja..

Pak guru memasuki kelas dan seluruh kelas menjadi hening
“hari ini kira kedatangan murid baru” dia mengangguk kepadaku meng-isyaratkanku untuk masuk
aku pun masuk dengan perasaan gugup dan deg-degan.. untung sekali aku dapat kelas yang sama dengan jaejoong.. jadi ada orang yang kukenal di sini
“nah.. perkenalkan dirimu” kata pak guru itu

“A..Anyeonhaseo.. Eun jae imnida.. “ kataku gugup..
suasana hening dan semua orang menatapku.. wajahku memerah dan melanjutkan
“aku lahir di bulan desember tanggal 12..dan hobiku adalah membaca dan menggambar.. mohon bantuannya “ dengan segera aku membungkuk

“baiklah Eun jae.. kamu duduk di…. (celingak-celinguk) ah.. sebelah Changminn “ katanya sambil menunjuk orang yang bernama changmin itu…
changmin yang dari tadi membaca buku membelalak kaget (krna namanya di panggil) dan meliriku…  aku pun segera kesana dan mengikuti pelajaran tanpa mengusiknya karena dia terlihat sangat serius..
saat jam istirahat aku pun tidak turun ke kantin.. aku makan di dalam kelas dan kudengar jaejoong menyuruh orang yang ada di sebelahnya untuk bertukah tempat denganku
“ya! Junsu.. kamu pindah gih sama changmin” kata jaejoong
“baiklah” kata orang yang bernama junsu itu dengan patuh.. dia pun menyuruhku pindah dan akirnya aku pun jadi duduk di sebelah jaejoong
“jaejoong.. kamu makan apa hari ini?” tanyaku mencairkan suasana
“hmm.. tidak ada..hari ini aku lupa bawa bekal..hahaha”
“ah.. dasar kamu ini.. selalu begitu.. kebiasaan.. sini makan bersamaku”
bagiku hal ini sangatlah biasa.. karena sejak kecil kami selalu berbagi apapun.. sudah seperti saudara kandung.. ini karena rumahnya bersebelahan denganku juga dulu aku satu Tk dan Sd dengannya dan orangtua kami sangatlah dekat.
Dia pun mengambil sumpit yang tadi kupakai dan memakan bekalku.. untung saja aku juga bawa sendok.. jadi aku juga bisa makan bekalku tanpa harus bergantian menggunakan sumpit.. untung yang ada di kelas hanyalah aku, jaejoong, changmin dan junsu.. jadi tidak akan ada gossip yang aneh-aneh..

Saat pulang sekolah, aku dan jaejoong pulang bersama.. aku sangat senang karena prjuanganku untuk masuk ke sekolah ini tidaklah sia-sia karena setiap hari aku habiskan bersamanya walaupun bukan sebagai kekasih..
berbulan-bulan pun berlalu  dan akirnya libur musim panas pun di depan mata.. hari ini adalah hari terakir sebelum libur musim panas.. saat sedang bersiap2 untuk pulang, Hyo ri minta tolong padaku untuk menggantikannya piket hari ini karena ada urusan.penting,,
oleh sebab itu hari ini aku tidak pulang bersama jaejoong..

aku pun mulai membesihkan kelas.. selesai membersihkan kelas, akupun bersiap-siap untuk pulang.. tapi tiba-tiba Park Yoochun, anak kelas sebelah masuk dan mengunci pintu kelas…
“Ya! Apa yang kamu lakukan! Kenapa kau belum pulang jam segini..? cepat buka pintunya! Aku mau pulang!” kataku sedikit takut,.. Yoochun terus berjalan kearahku dan aku terus berjalan mundur.. purasakan handphone ku bergetar dan tulisan jaejoong pun muncul di screennya
“Yobbose…” *Pletak* Yoochun menjatuhkan handphoneku dan aku pun menjerit
“Jaejoong-ah~!!!”
yoochun pun dengan segera mendekap mulutku
“Hmmphh!!hmmph!!” jeritku yang tidak terdengar jelas karena didekap yoochun

“Eun jae..ah~” katanya sambil mendorongku ke tembok dan merapat padaku… aku tak bisa kemana-mana karena tubuhnya yang lebih besar dariku sengaja menghalangiku…

“maafkan aku tapi ini demi Kau dan jaejoong” lanjutnya…
kali ini dia mencengkram kedua lenganku dengan tangannya yang satu lagi.. Air mataku mulai merebak dan yoochun pun melepaskan dekapannya dari mulutku, tanganku tetap di cengkramnya dan di rekatkan di dinding diatas kepalaku.. aku ingin berteriak tetapi tiba2 yoochun mencium bibirku, ciumannya serasa tiada akirnya, lidahnya masuk ke dalam mulutku sementara air mataku terus mengalir…
ini benar-benar mimpi terburuk ku…
‘Jaejoong-ah~’ teriak ku dalam hati..
sambil menciumku tiba-tiba kurasakan tangannya menelusuri tubuhku.. kucoba untuk melepaskan diri, tapi genggaman yoochun terlalu kuat..
tak lama kemudian suara pindu di dobrak pun terdengar dan orang yang saat ini sangat kubutuhkan pun datang… dia memukul Yoochun habis-habisan sementara aku hanya bisa menatap dari sana.. tatapanku kosong… aku masih shock dan badanku tak bisa berhenti bergetar.. aku benar-benar takut..
setelah memukuli Yoochun, jaejoong pun mengambil tanganku dan menyeretku keluar dari sekolah… sesampainya di luar sekolah aku yang masih shock di dekapnya erat-erat dan akupun menangis sejadi-jadinya.. aku menelepon ummaku dan bilang bahwa hari ini aku menginap di rumah jaejoong.. aku tak mau kalau umma dan appa ku kawatir begitu melihat kondisiku seperti ini..
di kamarnya jaejoong sibuk mengobati luka lecet di lenganku.. perasaan ku sudah agak mendingan sekarang..
jaejoong ada di sisiku dan aku merasa aman..
“Eun jae-ah~”
“hmm?”
“besok.. kita ke pantai yuk?”
“kenapa?”
“karena ada yang ingin aku bicarakan denganmu”
“kenapa musti di pantai?”
“ayolahh..”
“hmm.. arraseo.. sekaligus aku mau refreshing” kataku pelan
“baiklah.. oya.. kamu makan dulu gih.. aku tidur dulu ya?!”
“oke”
aku tidur di kamar noonanya jaejoong.. oleh sebab itu umma dan appaku memperbolehkanku menginap di rumahnya.. setelah  makan malam aku pun tidur...

keesokan harinya, aku pun pergi ke pantai dengan jaejoong jam 5 sore..
begitu sampai di sana kita mengingat kenangan2 ku dan jaejoong saat masih kecil dulu.. ditengah lamunanku aku pun tersentak karena jaejoong yang tiba-tiba menarik tanganku
“wae?” tanyaku
“ikut aku”
dia menariku ke tengah pantai dan menyeretku ke pinggir laut..
dapat kurasakan ombak2 kecil yang pasang-surut menari-nari di sekitar kakiku 
matahari mulai menurun dan jaejoong pun sekarang berdiri di hadapanku
“Eun jae-ah~,, “ katanya lembut
dia pun mulai menyanyikan lagu buatannya yang berbahasa ingris
♫ once I say “I Love you” I think you would be Gone~ Oh baby..
Coz’ we are to young to Love
So I can stay little long~ Hold you in my arm…..♫

Selesai menyanyikan lagu itu dia berkata padaku
“judul lagu ini adalah Hug.. this song is dedicated to you” katanya lembut
wajahku memerah dan kutatap matanya lekat2
“Eun jae… will you be my Girlfriend?” tanyanya lembut..
aku tersenyum dan memeluknya erat-erat.. aku benar-benar lega ternyata perasaanku tidak bertepuk sebelah tangan..
“Yes!! Yes!! Of course I want to be you girlfriend” kataku sambil menghapus air mata bahagiaku
“cheongmal??” tanyanya ..
lalu dia langsung memelukku erat-erat.. dan mencium bibirku dengan lembut
saat itu juga matahari benar-benar tenggelam bersama perasaan gundahku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .