RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Unpredicted Love Part 2


"jadi gemana tentang perjodohan kamu, yeon na??" tanya yeun ja, sahabat karibnya
               
"aku sih dah ketemu sama yunho oppa..dia orangnya baik, kalem, perhatian, rajin pula.. jadi aku mau2 aja menikah sama dia walaupun dia udah kuliah.. lagipula aku mau membahagiakan umma ku" jawabnya senang

"wahh.. berart kamu abis lulus sma kamu nikah dong?" tanya yeun ja penasaran

"ngak lahh.. aku gamau cepet2 nikah dulu.. yunho oppa juga dah setuju..aku mau ngenal dia lebih baik lagi.." jawabnya

"trus gemana dengan junsu oppa? dia kan suka sama kamu?"

"aku sih suka sama dia, tapi sebagai teman.. semoga aja dia mau mengerti.."

ditengah2 kesibukan mereka.. tiba2 yoochun datang ke kelas yeon na dan cewe2 di kelas itu langsung menyerbunya "Kyaa! yoochun oppa!!" seru cewe2 di sana

"Apa di sini ada yang namanya Yeon na??" tanyanya.. satu kelas menjadi hening dan langsung menatap yeon na dengan tatapan kaget

'Apa?? ga salah manggil apa si yoochun oppa?? cewe kutu buku gini di cari??' pikir Hyun jin, cewe terpopuler di kelas

'aduhh.. apa lagi nih anak.. nge ganggu aja!' gerutu yeon na dalam hati sambil menelungkupkan wajahnya diatas meja..lalu yoochun datang lalu mengambil tangannya dan menariknya keluar kelas

"Adu du du du du.. sakit tau! lepasin aku..! ngapain lagi sih kamu!" teriaknya kesal

"kita makan yuk!" kata yoochun cuek

"Apa!!?? makan? sakit jiwa ya! ini lagi pergantian pelajaran!!"

"udah.. bolos sekali2 kan gapapa.. jangan terlalu alim gitu dong"

"buat kamu gapapa! buat aku itu krimnal! udah dong lepasin tangankuu.." katanya sambil berusahan melepaskan diri dari cengkraman yoochun.. dan akirnya yeon na berhasil melepaskan diri lalu kabur dengan seketika..

"Ya!!" teriak yoochun "cepet banget sih larinya!" akirnya yoochun pun pasrah dan pergi makan sendiri..


> Pulang sekolah <

- yeon na POV -

akhirnya aku pulang.. sambil berjalan keluar gerbang sekolah aku memkirkan pertemuanku dengan Yunho oppa nanti..
saat sedang asyik memikirkan pertemuan nanti tiba2 ada yang menghadang jalanku.. kutatap orang tersebut dan ternyata dia adalah Yoochun oppa!
Aishh! malang benar nasib ku bertemu dia lagi.. 'kenapa sih aku di ikutin mulu! cape tau!' gumamku dalam hati

"Ya! mau apa lagi kamu!" tanyaku dengan kesal

"pulang bareng aku yuk, honey" jawabnya dengan ceria seakan-akan dunia ga bakal kiamat..

"honey, honey! ihh.. siapa juga yang mau sama kamu! lagipula kan bukannya kamu udah ada cewe? ngapain sih ngegangguin orang!"

"kalau kamu mau jadi pacar keduaku sih gapapa.. tenang tinggal bilang aja"

ihh pede banget sih niy orang! kesel deh.. mood ku yang lagi bagus2nya jadi jelek gara2 dia dari tadi..

"sakit jiwa ya! dah ah! minggir sana.. jangan ngalangin jalan!"

"eits.. aku anterin ajaa..oke?"

"gamau"

"ayolah"

"ga"

"oke.. aku ga mau minggir kalo kamu ga ikut aku"

aduh... keras kepala banget sih ni orang.. yaudah lah..bagus malah.. ga keluar ongkos buat pulang.. akirnya aku menuruti katanya dan menaiki motornya.. dengan segera yoochun oppa ngebut menuju tempat yang tak ku tahu..
ternyata dia malah mengantarku ke restaurant.. 'sial!' pikirku.. 'bukannya di anter pulang malah di anter ke tempat lain.. urrggh!'

"kok malah kesini sih! aku kan mau pulang!" pekikku kesal sambil memukulnya dengan tasku

"aduh! udah.. makan dulu deh.. kan udah telanjur sampai.. makan dulu ya." pintanya seperti anak kucing yang di telantarkan

"yaudah de.. terserah"

dan akhirnya aku menyerah dan mengikuti kemauannya.. 'kali ini aja.. lain kali ga bakal aku ikutin kemauannya!' pikirku
saat sedang memilih makanan yang akan ku makan.. tiba2 mataku melihat sosok seseorang yang aku kenal..
"Junsu Oppa?" tanyaku binggung.. kenapa dia bisa ada di sini ?

"eh yeon na? ngapain kamu di sini?"

"gatau nih.. tanya aja tuh si yoochun oppa.." jawabku asal karena malas menjelaskannya panjang lebar..lalu junsu oppa menatap yoochun.. dan junsu mengajak yoochun keluar..
akhrinya aku kebinggungan sendiri di sini..karena mereka tak kunjung kembali..akirnya aku memesan makananku untuk dibawa pulang dan langsung pergi meninggalkan restoran..


- End of Yeon na POV -

"ya! yoochun.. kamu sudah gila ya?!" ujar junsu kesal setelah keluar restoran

"apa? memangnya aku kenapa?" tanyanya binggung

"kamu ngapain ngedeketin yeon na? kamu sendiri kan tau kalau aku suka sama dia.." ujar junsu takut kalau-kalau yeon na benar2 jatuh cinta dengan yoochun
junsu adalah teman yoochun selain changmin.. tapi karena sibuk belajar.. junsu jarang hang out sama changmin dan yoochun.. tapi mereka juga sangat dekat

"gwenchanayo.. lagipula dia kan udah di jodohin.. ngapain juga kamu ngejer dia?" balas yoochun santai

"walaupun dia udah di jodohin aku bakal tetep ngejer dia.. karena aku suma sama dia" jawab junsu.. emosinya mulai terlihat 

"yaudah.. kamu ngejar dia, dan aku juga,. kita bertarung secara fair aja.." jawab yoochun

"apanya fair??.. nanti setelah mendapatkan dia.. 2 bulan kemudian kamu pasti mencampakkannya.. ya kan! kamu boleh nge gaet cewe lain.. tapi jangan yeon na dong! dia itu cewe baik2" jawab junsu emosi

"ayolah..kan belum tentu dia bakal aku menangin" jawabnya santai

"pokoknya kalau kamu memenangkan hatinya dan kamu mencampakkannya dengan mudah.. aku ga bakal segan2 memberimu pelajaran!"
lalu junsu pun pergi dengan marah .. hatinya panas seakan-akan mau meledak


- Yoochun POV -

Huff! kataku sambil menghempaskan tubuhku ke kasur kamarku.. susah sekali buat ngedeketin cewe satu ini! segala upaya sudah aku lakukan beberapa minggu ini..
tapi cewe ini ga kian mendekat.. gila.. kuat juga yah dia.. tapi asik juga sih, ngeliat mukanya yang merah gara2 marah abis ku godain.. hahaha
'eh! kok aku jadi mikirin dia mulu ya? aduuh..!' kataku sambil memukul dahiku sendiri dengan pelan..
saat itu pula hyung ku, Yunho datang menghampiriku

"kamu ngapain? ngelamun aja dari tadi?" tanyanya

"eh.. hyung.. ngak. gapapa" kataku sambil menyeringai malu *tau malu juga..hahaha*

"jadi gemana? yeon na udah lulus belum dari test mu? dah puas kan? dah de mending kamu buka kedok kamu kalo kamu tuh dongsaeng ku.."

"eh enak aja.. belum.. lagi pula keliatannya kalo di buka sekarang bisa2 dia gebuk2in aku.. gini2 pukulannya keras lohh kaya kuli bangunan"

"hahaha.. udah ah! makan malam dulu gih! ntar yeon na nya di rumah bersin2 lagi gara2 kita omongin mulu.." canda hyung ku

"yaudah yuk.." kataku pasrah.. padahal aku mau bilang biar dia membatalkan perjodohannya.. kan ga mungkin cewe seperti dia bakal jadi kakak iparku..
aduuhh.. kenapa aku jadi memikirkannya terus sih?? Aishh!

- end Of Yoochun POV -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .