RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Chains of Love Part 1


 Title: Chains of Love
Cast : Kim junsu, Hae suk, other Dongbang members.. n others
Author: Fionna Gracia
Genre: Romance, comedy, school life

Part 1
Disinilah aku sekarang,,
seorang gadis berambut shaggy panjang, dengan poni rata ini sedang berhadapan dengan orang yang sedang tidak ingin kutemui..
Kim junsu..
seorang pria tinggi yang tampan dan baik pada orang, tapi sering membuatku kesal ini menghadang jalanku..
Oya.. dia juga pacarku..

“Wae?”

“Hae suk… ayolah.. kamu mau diam seribu bahasa sampai kapan?”

“kapan-kapan… Minggir” kataku sambil menerobosnya..

sebenarnya aku tak tega memperlakukannya seperti itu.. tapi dia benar-benar keterlaluan kali ini.. 

“tok tok tok.. ada siapa di sanaa?” kata changmin sambil mengetuk keningku pelan menghilangkan lamunanku

“hmm?? Changmin-shii..? kenapa?”

“ngak,, aku Cuma numpang lewat.. oya.. kamu masih bertengkar dengan junsu?”

“hmm” kataku sambil mengangguk pelan..

“Aish.. kalian ini.. bertengkaaar terus!”

“habis dia benar-benar keterlaluan kali ini..” jawabku kesal

“tapi kan dia itu Cuma bercanda.. apalagi yang jadi cewenya itu nunanya sendiri”

“tapi.. tapiii.. Aish! Lupakan saja lah… “

“ck ck ck.. yasudalah… aku pergi dulu ya”

“hmm” kataku sambil mengangguk pelan

sebenarnya..dihitung2.. benar juga kata changmin-shii.. Junsu ga sepenuhnya salah… tapi dia benar-benar sukses membuat ku marah hingga sekarang..


-Flashback -

- Hae suk-ku sayang~ ,
Mianhae.. cheongmal mianhae ..
Oppa Tidak bisa datang kali ini..
Oppa sedang ada janji dengan seseorang,, -

Itulah sms yang kuterima barusan.. padahal aku sudah susah payah untuk tampil cantik hari ini.. dan baru kali ini Junsu membatalkan kencannya denganku..
‘memangnya siapa orang dia temui itu?’ pikirku sedikit curiga..
Aku pun berjalan ke toko es krim yang sering ku kunjungi bersamanya.. dan bertapa kagetnya aku begitu melihat Junsu berpapasan denganku di pintu masuknya..
Tapi kali ini dia bersama seorang perempuan yang jauh lebih cantik dariku..
Aku membelalak dan menatapnya terus untuk meminta jawaban..
Diapun tak kunjung bicara.. akirnya aku memutuskan untuk bertanya

“siapa ini?” tanyaku tajam.. 

“selingkuhanku.. kamu ngapain di sini?” katanya santai dan cuek

mataku merah dan berkaca2.. hatiku sakit begitu dia mengatakan hal tersebut
aku tak bisa menahan tangis ini.. Air mataku turun ke pipiku dan wajahku merah karena marah
akupun langsung beranjak pergi sebelum junsu sadar kalau aku menangis…

“Hae suk-aah~” kata junsu sambil menangkap tanganku.. dan kulihat wajahnya yang awalnya tersenyum perlahan-lahan berubah menjadi kaget dan cemas begitu melihat wajahku yang sudah dibanjiri air mata

“Hae suk-aah~” katanya lirih
“astaga… aku hanya bercanda tadii.. aku tak bermaksud membuatmu menangis.. “ katanya cemas sambil menghapus airmataku yang tak kujung kering karena aku masih menangis..

“dia itu sebenarnya nuna sepupuku.. aku hanya ingin melihat wajah cemburumu tadi… Mianhae, Hae suk-aah~” dia berkata dengan nada bersalah dan memelukku dengan hangat

perasaanku pun campur aduk.. aku tak tahu perasaanku sendiri saat ini.. marah, sedih, malu, kesal, merasa dibohongi.. dan perasaan lainnya pun bermunculan..
air mataku masih mengalir turun.. aku pun kesal dan aku pergi meninggalkannya sambil menangis

-End of Flashback-


ini sudah hari ke 5 aku mendiamkannya.. aku kasian sebenarnya.. tapi bagaimana pun juga aku masih marah karenanya..
tiba-tiba aku dibangunkan dari lamunanku oleh jaejoong-shii

“Hae suk.. kami ada perlu sebentar..” katanya sambil tersenyum manis

“nde?”

“iya… ikut aku..” katanya sambil menarik tanganku..

saat hampir tiba di tujuan.. kulihat Junsu ditarik oleh yunho-shii  juga.. dan ternyata tujuan mereka membawaku dan junsu adalah memaksaku berbaikan dengannya

“Ayo.. sekarang kalian saling minta maaf” kata changmin seperti pak guru yang ingin mendisiplinkan muridnya

“ngak… ngamau” kataku kesal

“Aish kalian ini bertengkar terus! Ayo berbaikan” lanjut changmin

 andwe..”

changmin diam sebentar,, dan kurasa dia sedang perpikir..

“Ahh! Baiklah.. kalau kalian tidak mau berbaikan..” kata changmin

*Ceklek*

kata changmin mengunci tanganku dan junsu dengan satu borgol

“kalian harus jalan berdua.. sampai kalian berbaikan”
jaejoong-shii, Yunho-shii, dan changmin-shii beranjak pergi

“MWO!! andwee.. changmin-shiiiiiii..” teriakku

“Ya! Changmin!! Jangan gila kau!” kata junsu

lalu kami berdua diam sebentar dan aku menatap junsu yang ternyata sudah menatapku duluan..
aku jadi salah tingkah dibuatnya

“aish! Arraseo.. “ kataku kesal

“baiklah.. ayo kita pergi” kata junsu sambil menarik tanganku

“Kemanaa? Adu du du du duhh.. tanganku sakit”

“ke tempat changmin untuk minta kuncinya” kata junsu
dia mendekat ke arahku dan berkata
“daripada tanganmu sakit, lebih baik kau ku gandeng” katanya

“arraseo.. “kataku dengan berat hati..

akirnya kita berdua berjalan bergandengan tangan dengannya sampai ke rumah changmin-shii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .