RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Chains of Love Part 3


Part 3

Sinar matahari pagi menyilaukan mataku..
dengan terpaksa aku membuka mataku karenanya..
tetapi bertapa kagetnya aku begitu menyadari ada sesuatu yg berat melingkar di pinggangku ..
karena masih setengah sadar, ku putar tubuhku untuk melihat sumber benda berat itu…
dan ternyata.. itu adalah junsu!
Dia memelukku?? O.O
Astaga wajahku benar2 merah sekarang..
wajahku begitu dekat dengannya begitu aku memutar badanku..
karena ternyata wajah junsu berada pas di sebelah kepalaku.. aku shock dan reflek, aku berteriak sekencang-kencangnya.. untung saja kamar junsu kedap suara..
Junsu terbangun dan segera beranjak dari tempat tidurnya begitu menyadari apa yg dia lakukan..
“apa yang kau lakukan!! Dasar genit!!!” kataku sambil memukul2nya..

“aduduhh…m.mian..mian.. aku tak tahu “

:”aish! Ini gabisa di biarkan! Pokoknya aku harus dapat kuncinya hari ini juga!” kataku kesal

*sesampainya di tempat duplikat kunci*

“maaf.. tapi kunci ini bisa jadi paling cepat 3 hari dan paling lambat 5 hari” kata ahjusshi yg bekerja di sana

“Mwo??! 3 harii?? APAA?? Aku harus menginap dengannya selama 3 hari tanpa mandi?? Aaaaa.. bisa gilaa aku.. “ kataku kesal

“mian..”

“ahjushii.. apa bisa di percepat?” kata junsu memohon..

“maaf.. tapi 3 hari itu sudah paling cepat.. “

“aish! Bagaimana ini?? Ottokhee??” kataku putus asa..

akirnya kami menyerah juga dan terpaksa menunggu hingga 3 hari..

“aduu.. aku mau mandii”

“aku juga tau!” ujar junsu kesal “ah! Aku ada ide!”

“apa itu??”

“kita tak bisa mandi krna urusan baju nya kan??”

“hmm2”

“kalau begitu bajunya jangan di keluarkan dari borgol.. jadi saat kita buka baju, bajunya di biiarkan saja menggantung di borgol.. jadi ga akan basah juga.. kalaupun basah.. tidak akan kena semua”
“boleh juga.. tapi aku tidak mau mandi denganmu..” kataku makin putus asa

“ah! Aku ada ide.. kita saling tunggu saja!” kataku dengan semangat
“maksudmu??”

“jadi kita mandi bergantian.. saat aku mandi, kau boleh ada di dalam kamar mandi itu tapi aku harus menutup matamu dengan kain.. lalu saat kau mandi mataku juga di tutup.. “

“iya juga ya,, baiklah..”

“horee.. akirnya aku bisa mandii..”

dan akirnya rencana gila itu kami jalankan demi bisa pergi mandi..
2 masalah terselesaikann…
 
setelah mandi, aku menghabiskan hari ini dengan bermain video game dengannya.. trnyata dia itu hebat juga dalam game.. (Iy dong.. Dolphin gitu lohh *di timpukin readers*)

“huff! Akirnya gamenya tamat jugaa” kataku senang

“jadi gemana?? Kamu masih marah denganku??” Tanya junsu polos

“hmm..hmm..” gumamku lalu menggelengkan kepala

“asiikk.. baikannn yaa..” katanya sambil mengeluarkan jari kelingkingnya..

“yupp.. baikann”

“yess,, haha.. kalau di pikir2 kamu ga usah nangis kali wktu itu.. hihi”

“abis kamu sih..  aku tau kamu suka bercanda, tapi kali ini bercandaanmu itu ga lucu..! makanya jgn keterlaluan kalo bercanda!”

“iya deh iyaa..”

diapun segera memelukku dan membisikann sebuah kata ajaib..
“saranghaeo~”
 perasaan sedih dan marahku yg waktu itupun langsung tergantikan dengan cepat.. aku pun membisikaan kata ajaib juga padanya
“nado saranghae~”
malam itu kita berbaikan dan junsu pun memberikan kecupan hangat di bibirku,,
wajahku memerah karena itu adalah first kiss ku..
maksudnya second kiss ku.. hhe
aku pun langsung beranjak dari sana dan tidur di futon miliknya yg dipinjamkann padaku

“wae~.. knapa lagi??” kata junsu binggung melihat reaksiku..
dia membalikan tubuhku dan tertawa terbahak2 setelah melihat wajahku yang merah

“iihh.. ga lucu tauu!” kataku kesal
“hahahahaha.. jangan2.. itu first kiss mu yaaa??” godanya
aku mengangguk pelan dan dia semakin tertawa terbahak2.. aku menariknya dan menyuruhnya untuk segera tidur..
aku merasa lega sekarang,  karena bebanku tidaklah membebanikku lagii.. dan akirnya kita berbaikan hari ini.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .