RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Unpredicted Love Part 1


Title: Unpredicted Love
Cast: Yeon na, yoochun, Jaejoong, Yunho, changmin, junsu, n other
Author: Fionna Gracia
Genre: Romance, comedy.
                                             

Prologue.

"ya, hyung!(menepuk pundak hyungnya itu).. aku punya tantangan baru buat kamu.. kali ini orangnya susaaah banget buat di taklukin, aku aja gabisa bikin dia takluk"
ujar changmin pada hyung nya, yoochun

"ah kamu itu kurang ahli.. siapa orangnya? kalo aku berhasil gemana?" jawab yoochun

"namanya Hikaru.. dia orang jepang tapi dah lama tinggal di korea.. anaknya kalo di deketin dikit, sok jual mahal gitu..
kalo hyung bisa nge-gaet dia, aku traktir deh" kata changmin dengan mantapnya

"bener ya..? oke.. dia skolah dimana?"kata yoochun yang ga kalah mantapnya

"sekolanya itu sekolah tetangga kita yang baru dibangun tahun lalu itu.." jawabnya

"oke.. pegang ya janji mu.. pas banget aku dah bosen ama Melissa.. besok dia ku putusin" kata yoochun santai

"iyalah.. hyung lagi tahan pacaran lama2.. playboy cap bakwan gini mana ada lawannya, paling juga paling lama cuman 3 bulan.." ujar changmin

"ya pokoknya beres deh.. dah yuk beli makan.. kamu gara2 bilang bakwan aku jadi laper"

"hahaha.. yaudah mumpung kita di depan kantin nih.. yuk masuk!" kata changmin dengan ceria begitu mendengar kata "makan"

"ayuk"

begitulah yoochun..
laki-laki tampan, gagah, pintar dalam banyak hal, baik pelajaran ataupun bidang lain, berbakat, romantis, Kaya, dan pesonanya dapat melelehkan hati cewe manapun.
apapun tantangan yang diberikan changmin selalu bisa Ia penuhi..
pesonanya ngak cuman di sekolahnya saja, bahkan anak sekolah-sekolah tetangga pun banyak yang menginginkan dirinya


Part 1..

- Yeon na POV -


     Sinar mentari pagi menyusup di sela-sela jendela yang tertutup gorden kamarku, dan menyilaukan mataku. mau tak mau aku harus bangun karenanya.
kutatap jam wekerku sambil mengelus2 mataku. tak lama kemudian kudengar suara umma ku memanggil-manggil namaku.

"Yeon na! yeon na! cepat bangun! nanti kamu terlambat!"

"Iya umma! aku sudah bangun! sebentar lagi aku kesana.." sahutku sambil merapikan tempat tidur dan menyisir rambut

setelah bersiap-siap dan melakukan rutinitasku sehari-hari, aku pun pergi ke sekolah.
walaupun keliatannya aku gadis biasa-biasa saja, gini2 aku sudah di jodohkan loh..


- End Of Yeon na POV -
   

> Jam Istirahat <


"hyung.. jadi gemana? kamu udah berhasil ngegaet hikaru belum, hyung?" tanya changmin dengan semangat 45

"udah dong,, emang sih, awalnya dia agak jual mahal.. tapi siapa sih yang ga bisa luluh kalo cowonya aku" sahut yoochun dengan bangganya

(Handphone Yoochun berbunyi)
? pyeongsoen an geureodeon nae maeum hanguseok
 shimjang eoptneun robot cheoreom... ?

"eh,ada telpon.. tunggu bentar ya"
(mengangkat telpon)
"anyeonghaseo, yoochun imnida.. eh umma,, ini lagi istirahat,... APA?! perjodohan? siapa yang dijodohin?? HYUNG??aduh umma..hyung ku kan bisa cari cewe sndiri! knapa sih musti di jodohin?? ah.. yauda deh. bye umma!"
setelah mengakhiri teleponnya tadi.. yoochun menghampiri changmin yang sedang asik dengan mie nya

"gila.. masa hyung ku dijodohin.."

"Apa? OMO.. siapa cewenya?" tanya changmin

"gatau nih.. nanti pas pulang mau ke tempat hyungku.. pokoknya aku mau tau smua tentang perjodohan ini nanti"

"yauda deh.. makan yukk"

"oke.."

> sesampainya di rumah YUnho, hyungnya <

"hyung! siapa caloon istrimu?" tanya yoochun

"namanya yeon na.. dia anaknya Hae yin ahjumma.. umma dan appa kita punya hutang budi sama hae yin ahjumma..jadi diadakanlah pejodohan ini.."

"jadi hyung mau aja dijodohin ama cewe itu?aku dengar2 dia itu kan lebih muda dari pada aku.."

"lalu? ya ampun yoochun.. dia kan cuma setahun lebih muda dari mu"

"oke.. tapi aku harus ngetest dia dulu.. kalau dia lolos dari jebakanku aku akan biarin dia jadi istrinya hyung" kata micky dengan semangat seakan2 cewe itu tidak bakal lolos dari tangannya

"terserah deh.. tapi jagan macem2 ya.." kata yunho pasrah

"tenang saja hyung!"

hahhaa.. yang namanya yeon na itu ga bakal lolos dari tangan ku dan hyung ga bakal jadi menikah sama dia.. jadi bertrimakasih lah sama dongsaeng mu, hyung!
kata yoochun dalam benaknya..
   setelah mencari-cari informasi tentang Yeon na akirnya yoochun pun melakuan misi pertamanya..
saat itu yeon na sedang menunggu di halte bus untuk pulang ke rumah, lalu seseorang datang dan menepuk pundaknya

"hai.. kamu yeon na kan? kenalin.. aku yoochun " katanya sambil menatap mata yeon na dalam2 karena menurutnya mata adalah senjata yg paling ampuh buat menggetarkan hati wanita..
yeon na yang sudah tau tentang yoochun (karena satu sekolah) dan juga ke-playboyannya pun menjawab dengan santai "iya.. aku udah tau"

"hahaha..iya dong.. aku kan ganteng.." ujarnya sambil tersenyum nakal

"eh kamu mau kemana? sini aku anterin" sambungnya dengan senyum hangat (taktik kedua) sambil tetap menatap matanya

"aduhh.. ga usah pura-pura baik deh di depan ku.. sori ya.. aku ga tertarik sama kamu.." kata yeon na sambil menatap garang..tak lama kemudian bus pun datang dan dia pun beranjak pergi

"oya.. satu hal lagi.. aku udah di jodohin.. jadi jangan deket2in aku lagi ya!" sambungnya.. lalu dia pun masuk ke dalam bus

"aishh... tangguh juga ni cewe..!" katanya kesal







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .