RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Chains of Love Part 4


Part 4

Hari ini adalah hari kedua dan besok diperkirakan kuncinya sudah jadi..

“Hooaamm~”

“siang2 begini memang membosankan yah..” katanya padaku yg baru saja menguap

“iya.. kita ngapain yah biar ga bosen?”

“hmm.. “ gumamnya
“entahlahh~”

“bagaimana kalau kita bikin kue??”

“Mwo?? Kue??”  katanya kaget

“iya kue”

“untuk apa??”

“menghabiskan waktu luang dan untuk kita jadikan cemilan nanti sore..  mau2?“

“hmmm.. baiklahh” katanya pasrah

“hahaha.. araseoo.. aja aja!” kataku sambil membantunya berdiri

kami pun menghabiskan siang itu dengan acara masak memasak..
walaupun menurutku memasak kue dengan junsu itu adalah sebuah disaster.. tapi aku senang.. karena selama memasak wajahnya sangat lugu..  seperti mengajak anak TK membuat kue kering..

“Hei! Apa yang kau masukan tadi??” kataku panik

“coklat dan buah stroberi” jawabnya santai

“HAH!!!”
“ Junsuuuuuuu….adonannya belum selesaiii… kenapa kau sudah memasukan toppingnyaa??”

“oohh.. belum selesai.. miannn” katanya dengan wajah n senyuman yg lugu sambil mengambil kembali topping yg sudah di masukan dan diaduk2 dgn adonannya tadi..

 yah.. seperti itulah kira2 keluguan2nnya..
aku benar2 pusing dibuatnya hari ini.. dan alhasil.. Cake yg kami bikin pun jadi
tapi bentuk luarnya berantakan dan juga ramai sekali krn dihias2 oleh junsu
tetapi rasanya tidak terlalu parah juga..

“ hmm… enak juga yahh”

“hmm.. hmm” angguk ku pasrah karena sudah capek
“kapan2 kita buat cake yg lain yukk”

“mwo?? Aaahh…. Nne.. arraseo “

“horee”

* tok tok tok *

“hmm.. ada yang datang”
aku dan junsu pun segera beranjak menuju pintu
aku pun membuka pintu dan trnyata sosok yang datang adalah changmin-shii..
‘indra pencari makanannya kuat juga ya.. nyatanya dia datang selalu saja saat kami ada makanan’ pikirku dalam hati

“hi junsu! …hae sukk.. kau kenapa?” katanya binggung melihatku melamun di depannya

“aah.. hehehe.. Changmin-shii~? Ada apa kesini?” kataku segera setelah bangun dari lamunannku

“ tak apa.. hmm.. ada bau kue di sini.. kalian beli kue yahh??” katanya dengan exited

deg..
mampuslah kita..
aku dan junsu baru makan sepotong kecil dan moster penyedot makanan datang menjemput kue kami menuju ajalnya.. omona omona omonaa ><

“benar kan ada kue??” katanya semakin senang

“a..aah.. iiyaa.. “ kataku dengan berat hati karena aku tahu, kalau dia sudah datang maka kue tu sepenuhnya akan berada di perutnya..

“asiikk.. aku masuk yaa.. hehehe” katanya senang
dia pun masuk dan menghampiri kue kami yg malang.. dan langsung melahapnya..

“hmm.. lumayan.. kalian yang bikin yah?? Oya ngomong2.. kalian sudah baikan??”

“hmm..”
aku dan junsu pun berpandang2an
“nee” jawab kami bersamaan

“ohh baguslah.. gitu dong dari kemarin!” katanya sambil menyerahkan sebuah kunci

aku dan junsu terdiam melihat kunci itu

“apa ini??” kata kami berbarengan

“kunci borgolnya..” jawabnya santai sambil melahap kue kami tadi

“MWO!!!??!!!”

“lalu kunci yg kau buang itu??” Tanya junsu

“kunci palsu”

“HAH!!??!!”

“iya2.. pokoknya ini kuncinya sekarang.. kalian mau tidak?? Kalau tidak, aku akan buang lagi”

“aah.. aniya aniyaa..” kataku sambil mengambil kunci itu segera dan membuka borgol kami..

“changminn..! kau ini benar2!!” kata junsu kesal sambil menjitak kepala changmin-shii

“aaww!! Aish! Harusnya kalian bersyukur.. krna aku kalian bisa baikan!” katanya kesal

“yahh.. terserah deh… junsu ya! Pergi yukk.. makan2 untuk ngerayain kebebasan kita” kataku

“baiklahh.. ayukk”

“eits! Tunggu dulu! Aku ikutt!!” kata changmin tak mau ketinggalan

“enak saja! Ini kusus couple tau.. bwekk” kataku sambil mencibir nakal padanya..

“aishh.. araseo2.. pergi sana.. “ katanya pasrah

“hahhaa.. aku Cuma bercandaa.. ikutlahh.. kau ku traktir juga” kataku senang

“Cheongmal?? Asiiikkk..”

“tapi gaboleh lebih dari 2 porsi yaa”

“araseoo”

“hahaha”

jadi inilah akirnya.. kami berdua bebas dari borgol tersebut dan keadaan kembali normal..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang uda baca jangan lupa comment ya....

saran dan kritikan di tunggu....

gomawo...

 
Copyright GosHiKi TvxQ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .